Sabtu, Juni 20, 2009

cerita

iya jadi gua mau cerita tentang...........adalah satu temen gua yang menurut gua, dia ngerebut HAMPIR SEMUA dari gua! hmm lumayan deket sih, tp gua kesel banget walopun gua sering share stowy sm dia tp gua ngerasa kesel sm dia. semenjak dia rada deket sm gua, gua ngerasa bedaaaa banget :'( walopun gua nganggep dia salah satu bestie gua, tp gatau kenapa........akhir2 ini gua ngerasa gimanaaaaaa gitu sama dia, gua rada sebel sm dia tp gasampe benci banget. gua ngerasa dia hampir ngambil semua dr gua, orang2 yg gua sayang :'(((( aaaaaah gua gatau mesti gimana lagi sm dia. gua mau jauhin salah, tetep deket juga masa gua nahan&mendem perasaan gua? aaaah gua pengen kayak dulu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii moga2 orang yg gua maksud nyadar&ngerasa(walopun gak kemungkinan dia baca) ya yampun nyesek gua! oke blog thanks ya udah mau dengerin gua curhat uouououh(?) bye blog

p.s ; hmm orang yg gua maksud, namanya been sencored ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar