Selasa, Juni 23, 2009

sort of happy........

h e l l o b l o g g g g !
well i've been toooooo lazy to open this blog so i'll storytell now. (now, because i'm super duper extra very bored)


Sunday, 21st June 2009
well i woke up earlier than the previous sunday(s) hahaha becaussssse of PAT! you know PAT? pesta akhir taunnnn hahah which isss ada pesta graduationnya kakak kelas 9 aaaaaaaaand grade 7th & 8th nya terima rapot........hem okay gua kesekolah nyampe sekolah mondar mandiri dulu nyari shayla, terus ganti baju terus MAKE-UP hmmm saking tebelnya itu make-up gua sama sela ngibrit ke toilet daaan make-upnya kita tipisin-_- abis itu nunggu giliran tampil DAN AKHIRNYA tampil! whehaheoah after thaaaat caranya selesai gua ganti baju lagi pake kaos, skinny item aaaaaand gladiatorrrrr (gapenting........)abis itu gua beli bakso terus makan nyamnyam(?) abis itu ngobrol2 ama denis dkk didepan pintu gerbang abis itu nyokap gua ke kelas.................gua udah takut huuuu deg2an giytuwh--, DAN AKHIRNYAAAAAAAAA horeeeee gua naik kelas dong ahaha gut tapi nilainya................gaterlalu good tapi not bad jugalah hue congrats too for my seniors that graduates :)
abis itu rat main kerumah gua yaudah malemnya gua ke senayan city ada midnight sale gitu yaudeeeey haha


ps ; countdown till the 'it' day is 9 more daaaaaays :')



Monday, 22th June 2009
hari ini rencananya cuma mau nonton gitu ber 4 sama kasally eeeeeeh dua makhluk gajadi :''' beh yaudah pdahal kasally itu udah nyampe dirumah gua jejejeeng dan dirumah gua gangapain2 kita udah telfonin org mau ngajakin jalan but..........GAK ADA YG BISA!!!! whoa there, yaudah gua ol aja sm kasally dan mesen mcD hemmmm 2 panas, 2 mcflurry, 1 large frenchfries abis 72 ribuan-_- huh okay abis itu ngobrol2 be eeh Mitta dateng Kasally pulang :'( yaudah main2 aja malemnya boredom kambuh wkwk

ps ; countdown till 8 more days :D


Tuesday, 23rd June 2009
bosen bored aaaaaaaah ohiya baru ngerencanain maybe tomorrow we will go to dufan and have some fuuuuuuuun, hopefully ya guys :")


enough ya maybe ntar gua posting lagi ya buh-bye fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar