Sabtu, Juni 20, 2009

tomorrow, 21st June

WHY title post gua kayak gitu? ForYourInformatioooon, besok itu am bi l ra po t a m b i l r a p o t t t t t taking repoooort(?) iya, terus kenapa????? LAH gua takutttttttttt hu nilai gua jelek atogak gak naik kelas itukan gawat!!!!!!!! kalo ganaik kelas gua gimana nih storynasib(?) guaaaaaaaaaaaaaaaa?????????? HEY mending gua bunuhdiri(HAH) gaklah!!! ayo mos lu pasti naik sm nilai lu pasti bagus(optimis yehhhh) tapi...........AMIN YAALLAH AMIIIIIIIIIN!!! hah gila gua lama2-__________- okeoke pray for me yah hihihi wish me luccccccccck! inaf tentang rapot......................


woy blog lagi ngapain? lagi dengerin elu cerita mos(?) eh blog gua bosen nih masa yaaaaaaaaaa kan nyokap gua janji nih mau ke sency hari ini....................ah mumpung gua lagi gak ada acara sm pren2 nih! EEEEEEEHWOY masa gajadi eh bgst bgt kata bokap "liat dulu aja nilai2 kamu besok" EEEEH BESOK KEBURU MALES GUA hih gak adiledile(?) paling ujung2nya gajaadi lagi besok hem EH IYAAA TEN MORE DAAAAAAAAAAYS mihihi oke enough ya dadadadadadadadadadaaaaaaaaaaaaaaaaabye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar