Senin, September 14, 2009

heyLOOOOOOOOOOO!!! after a long long loooooooong (lebay) time of not-posting,so today right now, imma post something :')

soooooooo how are u bloggeh? hope fine ya ;)
hm btw btw semenjak ganti hp gua jadi males ngapa-ngapain loh HAHA. iya i knooooow emang gua males tuh dr dulu, buttttttt..............it's like more complicated. tambah parah gua malesnya :p yang dulu gua sering banget main komputer buat online, skg jaraaang wakakakw terus ya hampir semua ulangan harian gua remed loh -_- gua males banget belajar kalo dirumah bawaannya mau tiduraaaaan terus, kalo disekolah bawaannya pengen ngobrooool terus. KAPAN BELAJARNYA LU MOS?! fine, gua gamau ngelanjutin sikap gua kayak gitu i wanna be rajin girl :D :D :D HA oke.

lovelifes? hmmm idk kadang baik kadang biasa aja kadang berantem mulu ya. yaaa tergantung mood gua sama dia sih kayak gimana.......and thank god gue lumayan langgeng loh wiwiwi yes our relationship is like 5 months already. KERASANYA KAYAK UDAH LEBIH DR 5 BULAN DAH,-.- skippy ok?

AAAAAAAND GOD, it's holiday time again!!! woohoo this holiday i am goin' to Surabaya ya, every year. aaaaand im goin' somewhere too i'll tell u soon 'key? well i'm like soooo waiting for this year's THRs. wuwuwu imma go shoppin' with those monaaaaaaay hi hi.

soooo i realy wanna buy new tanktops, new pants, harem pants, dresses, high waist skirts&jjeans wuwuwu and sooo wanna buy cardigans ;) but i think i'll buy it one-by-one. HAHA.



okey, maf ya posting kali ini gak jelas abis, i wanna post something to my blog but idk what topic am i gonna post. so i'll just post this :D ooooooouhkeeeeey goodbye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar