Kamis, Juli 02, 2009

after

jadi blog gua mau cerita about my birthday and yesterday hihi


30th June!!
hello, it's my birthday :D (girang)
HAPPY BIRTHDAY MOZA AYUDINAAAAA!
jadi malem2 gua masih melek dan nungguin detik2 jam 12 malem hihi lebay.
terus gua lagi smsan sm pacar :D tau2 banyak sms yg masuk, gua juga lagi online fesbuk-.-
gua liat ada 4 hihi dari djodi, ica, raisa, luthfi.
yaudah gua say thank you aja abis itu gua ketiduran-_-
bangun2 udah ada berapa sms ya? 12 gitulah yaudah gua sibuk balesin satu-satu
hhh abis itu gua nyalain komputer daaaaaaan connected to the internet ;D
pusing ya gua ngebuka facebook gua hhh banyaaak banget wall terus gua blsin aja sebagian
eh tau-tau raisa ica disa udah dateng dan gua belom mandi
cao tuh gua ke kamar mandi
abis mandi, gua ngumpul diatas. selma belom dateng
kita tungguin aja tuh sampe nyokap gua marah2
gua suruh aja sih selma buru hhhhh
akhirnya cao ke sms
kita ke.....toilet pertamanya.
abis itu ke foodcourt, makan solaria, abis itu sambil nunggu makan, gua beli tickeeeet transformers
abis itu...............jalan2 huehe kita photobox(blm di upload)
abis itu kita ke downtown....nungguin nontonnya
hem yaudah abis itu nonton terus ke wendys terus ke taman. abis itu gua ica raisa ke farmers market balik2 pada buka botol kan oke begonya gua pada mau minum, eh taunya nyiramin gua & ica. mana gitu pake pepsi lagi iiiiih
abis itu dimintain traktiran. MAMPUS GUA APES!!!
oke gua ngeluarin 20ribu buat nraktir ngok
abis itu nyokap gua jemput. dirumah, sangat amaat apes gua males

1 july
raisa selma kerumah gua
terus ica nelpon
ngajakin ke sms LAGI
sama disa juga, hh kita pengen tapi........
pada gak ada duit, mau ngapain disana?
yaudah kan akhirnya main
terus dirumah gua bosen gua(gak minta ijin) kabur ke blenger
abis itu main2 aja diversailes
terrrrrus gua kan lg ngejayus sendiri, nah keterusan jadi ber3 ngejayus2an haha kita ketawa udah kayak apaan tau hhh
akhirnya kita pulang, gua kerumah selma. males gua pulang.
eh gara2 gua gak iji, gua tetep gak ijin kaalo gua nginep eh akhirnya bokap nelpon2 gua. gua diemin aja hahaha akhirnya gua sms 'nginep rmh selma' eh udah didiemin wakaka
terus kan ada temen2 kakanya selma juga nginep. hem terus gua sm selma main hotel626. gara2 takut selma manggil kakanya terus temen2nya pada ngikut. eeeh kita ditakut2in udah heboh kayak apaan tau. akhirnya gua males ikutan ya gua dikamar aja selma nyusul terus abis ngobrol2 jam stengah 1 gua ketiduran-.- sampe jam 9 pagi nghahaha eh abis itu makan terus pulang
abis pulang mandi terus ol hahaha terus possssssst

yaudah ya rada 'not in the mood' bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar