Kamis, Juni 25, 2009

dufan 2

h e y l o o o wozzap blog-.-
i just wanna tell you a story of yesterday.
about dufan, my friends, and i ;D

so yesterday it's Choirunnisa Yaumal Akhir's OR Icha's birthday(^)
HAPPY BIRTHDAY ICAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!! muah
and yesterday we(selma ica raisa and me) went to duuuuuufan. jadi pagi2 jam stengah 9 gue kerumah selma udah pada ngumpul gitu yeah abis itu jam 9an lebih kita ondawey to dufaaaan!
nyampe dufan kita mesen tiket eh harganya 150 loh eh kita dapet diskon gara2 kartu bank apaaa gitu TAPI DISKON CUMA 10.000 SAMA AJA BOONG DEH KAYAKNYA
pas kita lagi mesen tiket eeeh kita liat ada alif, aldy dan peha juga lagi ngantri. kita langsung masuk dec
terus pas masuk tadinya pertama kita pengen naik kora2 EEEEEEEH LAGI ADA PERBAIKAN.okekekekey fine gapapa lah
terus akhirnya kita naik pontang-pontang. ngantrinya naujubileh(?) udah nunggu antri lama bener eh akhirnya naik juga ;D gua sama selma huehehe EEEEEEEH SI SELMA NGEGENCET GUA-_-
abis itu kita makan.......di simpang raya hahaha masa ada kejadian gitu ya dan berbekas sampe sekarang(????) okekey gapenting
abis makan kita playing ontang-anting wihhiiii ica megang digicam gua terus difoto2in sm dia ;D eh turun dr ontang anting ica jd rada lemes gitu :((((
abis itu kita naik apaya? rajawali kalo gak salah gua sm ica kan eh dia lemes pake selampean gua dia nutupin muka-_-
abis itu kita naik halilintar...........gua udah rada2 takut kan huah abis itu ada something funny yg bikin kita ber4 ngakak-_- wkwk yayaya pas udah mau naik hemmmm makin deg2an guaaaa! oke gua duduk sm ica dan tau apa? HALILINTAR TERNYATA ENAK-_- (maaf norak, baru pertama kali naik) tp geli huaha
okey selanjutnya gua lupa naik apalagi-.-
pokoknya terakhir naik bianglala aja. dan gua takut ngeliat kebawah-______________-
abis dr dufan tadinya kita mau ke pantai dulu main2 disana. EEEEH keburu dijemput ngek abis itu pulang kan tp makan dulu di solaria yg ditol ituuuh abis itu capcus dianterin pulang satu2 huehe

okey buh-bye ya pegel gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar